Tempat Destinasi Malam Jakarta Paling Banyak Dikunjungi

Tempat Destinasi Malam Jakarta

Tempat Destinasi Malam Jakarta

Kali ini kami mau memberikan rekomendasi Tempat Destinasi Malam Jakarta yang bisa kalian kunjungi. Jakarta adalah kota metropolitan yang tidak pernah tidur. Julukan itu ada karena hingga tengah malam pun masih banyak tempat destinasi yang bisa kita kunjungi.

Kota Jakarta sebagai Ibukota memiliki daya tarik yang berbeda dengan kota lain sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung dari luar Jakarta.

1. Kota Tua

Keindahan dari bangunan zama belanda di Kota Tua yang menjadi daya tarik para wisatawan ini. Banyak sekali aktivitas yang bisa pengunjung lakukan di Kota Tua.

Anda dapat menyewa sepeda untuk berkeliling di sekitaran Kota Tua, mencicipi kuliner tradisional khas kota Jakarta dan duduk santai sambil menikmati hiburan yang ada.

Pengunjung juga dapat berfoto besama patung orang dan masih banyak kegiatan seru lainnya yang bisa dilakukan. Kota Tua menjadi pilihan paling tepat untuk melepas kepenatan warga Jakarta yang lelah seharian bekerja.

2. Ancol Beach City

Tempat wisata Ancol saat malam hari lebih sering dikunjungi oleh para muda-mudi Jakarta. Aktivitas yang bisa dilakukan pun banyak sekali, seperti duduk santai sambil memandangi keindahan pantai, menonton live music dan menikmati kuliner khas Jakarta. Yang menarik dari Ancol Beach City adalah tempat ini memiliki konsep yang sama dengan Sentosa Island di Singapura.

3. Taman Monas

Monas adalah salah satu ikon penting di Jakarta yang memang menjadi tempat wisata andalah untuk wagra Jakarta sendiri ataupun pendatang dari luar. Tidak hanya di siang hari, keramaian di sekitar monas pun berlanjut sampai malam hari.

Monas akan terlihat sangat cantik dan indah pada saat dikunjungi malam hari. Taman disekitar monas juga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga.

4. Taman Situ Lembang

Taman Situ Lembang yang merupakan salah satu taman tertua di Jakarta ini juga ramai dikunjungi saat malam hari. Aktivitas yang dilakukan para pengunjung pun biasanya hanya sekadar duduk-duduk santai bersama keluarga sembari melepas penat setelah bekerja sambil menikmati keindahan danau yang ada disini.

5. Jembatan Kota Intan

Dari jembatan ini para pengunjung bisa melihat keindahan tempat wisata Kota Tua. Berkunjung ke Jembatan Kota Intan kamu akan merasakan suasana bersejarah yang sangat kental. Tidak mengherankan jika banyak yang menjadikan jembatan ini sebagai spot foto yang menarik. Benar-benar instagramable banget nih, guys. Dan siapapun yang mengunjungi jembatan ini tidak dipungut biaya apapun lho alias gratis.

Itulah tadi Tempat Destinasi Malam Jakarta yang paling sering dikunjungi sebagai tempat wisata malam oleh para pelancong. Jangan sampai menyesal karena belum mengunjungi nya.