Daftar Kastil dengan Arsitektur yang Menawan di Belgia

Daftar Kastil dengan Arsitektur yang Menawan di Belgia

Local Guides Connect - Re: Le château Jemeppe, situé à Hargimont en Belgi... - Local Guides Connect

Daftar Kastil dengan Arsitektur yang Menawan di Belgia – Benua Eropa tentunya menjadi tujuan wisata banyak orang karena terkenal dengan pemandangan alam dan suasana kota yang indah. Salah satu tujuan liburan paling favorit dan di sukai adalah Belgia. Jika kamu seorang penggemar struktur atau bangunan kuno atau jika kamu benar-benar menyukai arsitektur lama, maka Belgia adalah tempat yang tepat untuk kamu. Es krim, cokelat, dan istana cukup terkenal di sana. Juga, Belgia berhasil mengumpulkan sekitar 1-1, 5 miliar turis setiap tahun.

Setiap orang yang pergi ke Eropa akan sangat senang jika pergi ke tempat ini karena monumen dan pemandangannya yang indah. Setiap arsitek yang hebat memuji Belgia karena arsitekturnya yang menakjubkan. Kastil menjadi salah satu tempat wisata yang wajib di kunjungi saat kamu berada di Eropa. Kastil adalah jenis bangunan tua pada abad pertengahan yang keberadaanya sampai saat ini tetap di lestarikan. Tahukan kamu kalau beberapa kastil di negara-negara Eropa ternyata bisa di sewakan? Belgia menjadi salah satu negara yang memiliki banyak kastil yang juga di jadikan sebagai hotel.

Hal tersebut memungkinkan pengunjung dapat menginap di kastil-kastil tersebut. Kamu perlu mengunjungi setidaknya sekali seumur hidup kamu ke gedung-gedung indah ini. Jadi jika kamu bertanya-tanya ke mana harus terbang musim liburan ini, maka tunggu apa lagi dan ambil penerbangan ke Belgia. Tentu, hal tersebut akan memberikan pengalaman yang mengesankan. Ingin coba bermalam di kastil-kastil tersebut? Berikut 5 kastil di Belgia yang bisa kamu sewa dengan arsitektur yang menawan.

1. Martin’s Rentmeesterij
5 Kastil di Belgia yang Bisa Kamu Sewa, Arsitekturnya Menawan Abis!

Martin’s Rentmeesterij merupakan sebuah hotel berbentuk istana yang sangat menakjubkan. Hotel ini dilengkapi dengan lahan bersejarah yang didesain dengan indah. Di dalamnya terdapat sekitar 69 kamar dengan balok kayu ekspos yang dipadukan dengan sentuhan modern, seperti bohlam gantung dan bilik shower. Terdapat pula kolam renang indoor, spa, bar dengan teras outdoor, serta restoran.

2. Hotel Dukes’ Palace
5 Kastil di Belgia yang Bisa Kamu Sewa, Arsitekturnya Menawan Abis!

Hotel Dukes’ Palace merupakan satu-satunya hotel bintang lima di Bruges. Hotel ini terletak di sudut kota yang tenang, tepatnya di sebelah barat Markt dan Museum Penyiksaan. Bangunan ini dulunya adalah istana Duke of Prinsenhof. Terdapat sekitar 110 kamar yang sangat mewah dengan langit-langit plesteran, perapian, dan kamar mandi marmer, tentu akan memberikan pengalaman yang mengesankan.

3. Château de Harzé
5 Kastil di Belgia yang Bisa Kamu Sewa, Arsitekturnya Menawan Abis!

Château de Harzé terletak di dekat perbatasan Jerman. Kastil ini berasal dari abad ke-17 dengan kamar-kamar modern minimalis yang dilengkapi dengan lemari es, mesin kopi, dan pemandangan hutan yang spektakuler. Terdapat pula restoran bernama la P’tite Auberge yang menawarkan makanan tradisional yang dibuat dengan bahan-bahan lokal serta dapat dikirim langsung ke kamar.

4. Château Jemeppe
5 Kastil di Belgia yang Bisa Kamu Sewa, Arsitekturnya Menawan Abis!

Château Jemeppe merupakan sebuah kastil yang berasal dari abad ke-12. Kastil ini menjadi rumah bagi beberapa keluarga berpengaruh di wilayah Luksemburg, sebelum diubah menjadi hotel. Setelah perubahan kepemilikan pada tahun 2020, kastil tersebut telah menjadi simfoni desain interior yang setiap kamar memiliki karakternya sendiri. Terdapat restoran di dalam kastil bernama La Ferme yang menawarkan banyak hidangan laut.

5. Hotel Lodewijk Van Male
5 Kastil di Belgia yang Bisa Kamu Sewa, Arsitekturnya Menawan Abis!

Hotel Lodewijk Van Male mempunyai halaman yang ebgitu luas. Halaman ini mempunyai taman besar dan kolam, serta 15 kamar dengan desain yang indah. Bangunan ini berasal dari abad ke-13 dan berdiri sangat mencolok dengan latar belakang hijau. Kastil ini mempunyai fasilitas yang meliputi restoran dan area kafe dengan tempat duduk outdoor di sekitar air mancur tua.

Menginap di kastil tentu menjadi liburan yang tidak biasa. Jika ke Belgia, kamu bisa mencoba untuk bermalam di kastil-kastil megah di atas.